Mar 15, 2007

Roadtrip Plan with the Kids

Sepuluh hari lagi berakhir sudah tugas di Houston yang dimulai 4 bulan yg lalu (yang cukup sibuk sampai blog ini terbengkalai nggak pernah diupdate). Now it's time for break and for fun.

Berhubung kali ini keluarga ikut di sini sejak 3 bulan lalu dan terutama buat nambah pengalaman anakku Adit dan Afif yang belum pernah roadtrip jauh kecuali sejauh Yogya - Jakarta, KL - Singapore atau KL - Penang, kali ini aku dan istriku Fitri rencanain untuk waive aja flight dari Houston ke LA dan diganti driving.... Di bawah ini route maps rencana kami. Permanent linknya ada di sini.

Jalan-jalan kali ini cukup ambisius idenya mengingat 2 pesertanya masih kecil-kecil, Adit 3.5 tahun dan Afif 19 bulan.... Tapi karena kami alokasikan 14-15 hari penuh untuk jarak sejauh lebih dari 3000 miles (= 4.828 km) dengan 12 tujuan utama sepanjang jalan (termasuk Santa Fe, Grand Canyon, Las Vegas, Yosemite, SF, Santa Barbara), lewat 5 states besar, kami hitung-hitung cukup reasonable. Dulu semasa belum ada anak-anak route yang kurang lebih sama pernah kami kunjungi dalam 7 hari saja.

Rencana kami berangkat dari Houston tgl 25 Maret dan sampai di LA kami targetkan tgl 7 April. Tgl 9 April kami akan terbang malamnya ke KL.

No comments: